Cara Isi Nilai PKG/Penilaian Kinerja Guru SD, SMP Dan SMA

Cara Isi Nilai PKG/Penilaian Kinerja Guru SD, SMP Dan SMA

Fiture baru Penilaian Kinerja Guru/PKG Padamu Negeri udah launcing terhadap thn 2014 ini guna keaktifan plus penilaian Kepala Sekolah bakal kinerja Guru-Gurunya jadi syarat Utama bagi tiap-tiap PTK/Guru dalam PKG buat diinput/diisi penilaian kinerjanya, elemen ini benar-benar baru sebab system ini dapat dengan cara segera terinclude kepada angka credit satu orang Guru buat dapat naik pangkat dgn kriteria & standar.

Padamu Negeri sendiri menetapkan prasyarat ini yang merupakan keaktifan bagi Kepala Sekolah buat jalankan Juga penilaian kepada Guru-guru nya dalam wadah akun PTK kepada Guru masing-masing terutama bagi Guru Pegawai negeri Sipil/ASN punyai peran vital yg enggak sanggup diacuhkan.

Tidak Serupa Pada Sample Perhitungan PK Guru yg kami udah bahas pada awal mulanya, fiture padamu negeri ini dengan cara online kita input/isi nilai penilian kinerjanya bersama langkah sbg berikut :
Dgn Syarat Pengisian Penilaian Kinerja Guru yang merupakan berikut :

1. PTK atau Guru sudah menyelesaikan step Eds nya, pun terdata aktif terhadap kala ini melalui fiture card identitas PTK yg sudah dicetak
2. Guru/PTK mesti telah mengupdate portofolio PTK bidang Riwayat Mengajar di Semester 1 TP 2014/2015 form s12a, telah diajukan ke Lembaga Pendidikan Kota/Kab & disetujui (menerima S13)

Seandainya sudah maka teruskan Kusus akun Kepala Sekolah Pertama masuk ke website padamu negeri yg beralamat disini http : //padamu.siap.web.id/
Pilih Login PTK

Sesudah Sukses Login pilih padamu ptk
Perhatikan terhadap menu samping kiri sehingga bakal kita dapati Fiture PKG klik sehingga muncul penampakan berikut :
Mengisi form Penilaian kinerja Guru dgn klik mulai sejak Menilai terhadap Guru yg bakal dinilai bersama isian sbg Berikut :
Mengisi dgn Komplit sesuai kenyataan akan kinerja yg dengan cara objektif berlangsung disekolah, form ini seyogyanya yaitu Kepala sekolah yg bersangkutan yg wajib jalankan penilaian akan gurunya, Guna Memudahkan berikut link unduh Form PKG Klik link di bawah ini
Download Formulir Isian Penilaian Kinerja Guru/PKG 

Sesudah selesai klik cetak & tanda tangani yg berkompeten mesti bertanda tangan kepala Sekolah & Guru Penilai juga guru yg dinilai supaya syarat Ceklist hijaunya meningkat juga sebagai syarat kelengkapan, scan berformat JPG/JPEG ukuran maksimal 1 MB & beserta lembaran rekapnya, uploadkan kembali.
Dan Setelah Itu Upload Serta Lembar Catatan Fakta 3 halaman belum miliki Form klik link di bawah ini Download Lembar catatan Fakta.

Tepat bersama alur sehingga pengesahan buat ceklist hijau terakhir bakal kembali ajuan kepada admin Lembaga pendidikan kab/kota, sampai penampakan sebagaimana berikut:




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tips Trik Budidaya, Published at 10:55 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment