Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar

Cara Melupakan Mantan Pacar. Mantan pacar memang sangat sulit dilupakan apabila anda sudah bertahun tahun menjalani hubungan dengan mantan pacar anda. Pada postingan kali ini, saya akan membahas bagaimana cara melupakan mantan pacar dengan berbagai trik. Silahkan lihat tips tips melupakan mantan pacar dibawah ini.

Cara Melupakan Mantan Pacar
Cara Melupakan Mantan Pacar

JANGAN BANDINGKAN

- Jangan banding-bandingkan mantan pacar kamu dengan pacar kamu yang sekarang, karena itu akan membuatmu lebih sulit untuk melupakan mantan pacar kamu. Carilah pacar dengan tipe yang berbeda, kalau pun dapat yang tipenya sama, berusahalah untuk menerima pacar kamu yang sekarang dan cintailah dia dengan sepenuh hati.

CURHAT

- Curhat dan tumpahkanlah semua kesedihanmu kepada teman dekat kamu atau kepada teman yang biasa kamu ajak berbagi. Lepaskan semua beban masalah yang ada pada dirimu, jika ingin menangis menagislah sepuasnya. Tapi jangan menangis dan bersedih berlarut-larut karena itu bisa membuatmu semakin sulit melupakan mantan pacar kamu.

BERLIBUR

- Cobalah berlibur atau bersenang-senang dengan keluarga atau teman-teman. Namun usahakan jangan pergi ke tempat yang pernah kamu kunjungi bersama pacar kamu agar kamu tidak teringat kembali kenangan manis saat bersama mantan pacarmu.

CARI SUASANA BARU

- Maksudnya cobalah mencari kegiatan yang bermanfaat, misalnya olah raga, karena selain menyehatkan badan, olah raga bisa membuat fisik kamu tampak segar. Atau main musik jika kamu suka musik, kamu bisa menyalurkan perasaan kamu lewat syair-syair lagu, dan itu lebih baik daripada minum-minuman keras yang memabukan,tapi ingat jangan nyanyikan lagu kesayangan mantan pacar kamu karena dikhawatirkan kamu akan semakin sulit melupakan dia. Atau carilah kegiatan yang kamu suka dan kamu senangi.

BUANG

- Buang semua pemberian mantan pacar kamu, semuanya jangan ada yang disisakan. Misalkan itu barang berharga berikanlah pada orang lain atau sumbangkanlah pada orang yang membutuhkan.

LUPAKAN DIA

- Jangan jadikan mantan pacar kamu sebagai teman, adik atau kakak, lupakan dia 100 %. Di saat-saat seperti ini sebaiknya kamu berhenti berhubungan dengan mantan pacar kamu, jangan di layani sekalipun hanya sms.

Memang tidak mudah untuk membangun hubungan yang baru, tapi tidak ada salahnya kamu membuka kembali hati kamu untuk seseorang yang baru, belajarlah dari pengalaman, banyak-banyak berdo’a, bersabarlah……, kelak suatu saat akan ada orang yang benar-benar tulus mencintaimu dan menyayangi keluargamu. Jangan kapok, jangan takut terluka lagi, jalani hidup ini dengan santai, hidup udah susah, jangan di bikin susah.

Yang lalu biarlah berlalu, Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih atas nestapa dan kegagalan didalamnya merupakan tindakan bodoh dan gila. Itu, sama artinya dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur masa depan yang belum terjadi.


Semoga artikel bagaimana cara melupakan mantan pacar ini bisa membantu anda yang lagi sulit melupakan sang mantan pacar.Namun jika ada dari pembaca yang mempunyai Tips lain,silahkan di share melalui komentar di bawah.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tips Trik Budidaya, Published at 2:57 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment