Cara Memikat Wanita Cantik

Cara Memikat Wanita Cantik

Tips Cara Memikat Wanita Cantik
Tips Cara Memikat Wanita Cantik
Cara memikat wanita - wanita adalah hal yang sangat misterius bagi kaum laki-laki, dia adalah mahluk spesial yang tiada duanya, bagi anda untuk kaum pria jangan sebut anda laki-laki sempurna kalau belum bisa menaklukan wanita hingga bener-bener membuat wanita itu cinta kepada anda. Memikat wanita erat kaitannya dengan masalah percintaan, karena laki-laki mempunyai niatan untuk memikat wanita karena 80 % pasti pria itu jatuh cinta atau memiliki ketertarikan kepada wanita tersebut.

Sebelum ke tips inti cara memikat wanita, dasar yang perlu kamu tahu atau diterapkan adalah penampilan anda, karena penampilan merupakan modal awal, mesti kalian tidak cakep amat jangan putus asa dulu yang penting memberi kesan penampilan yang rapi atau terapkan beberapa dasar penting dari blog bagaimana dan cara dibawah ini :

Cara Memikat Wanita
Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi, karena wangi pun bila terlalu berlebihan malahan akan membuat si wanita tidak suka.
Usahakan pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan.
Rambut ditata rapi dan jangan lupa gosok gigi, rambut dishampo biar harum. Karena cewek menilai cowok juga dari baunya.
Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi, Perlu diingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
Perhatikan isi dompet. Jangan sampai mencoba merayu cewek cantik tetapi dompet kamu bolong, tidak ada isinya sama sekali minimal sedikitnya adalah buat nonton bareng atau sekedar makan bareng berdua.

Diatas adalah modal dasar sebelum ke inti langkah cara memikat wanita :
Mencoba ngobrol namun harus dengan sikap yang biasa-biasa saja jangan sampai tampil dengan sok keren, sok pintar, sok tahu atau jaga image.

Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami.

Melatih terlebih dahulu dengan cewek lain. Dalam hal ini ada 2 pilihan yaitu antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau yang kedua dengan orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa percaya diri dengannya. Dalam hal ini, seumpama gagal gak apa-apa pastinnya, karena dia bukan target utama kan? Pelajari mengenai responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan kepercayaan diri kamu.

PERLU DIINGAT!! Jangan buat mainan loo..!! Jangan sampai dia jatuh hati berat denganmu karena perlu ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.

Membuat humor atau lelucon ringan, karena bisa menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat si dia itu sok pintar, kamu sebaiknya berpura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si dia akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.

Menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan mencoba bercerita yang bukan dirimu atau sesuatu yang terlalu kamu lebih-lebihkan. Jangan terlalu sering mengulang kata “AKU”. Perbanyaklah kata “ooohhh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”

Bila kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, kamu bisa mengalihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi buat itu smart and fun.

Duduk dekat dengannya dan perkirakan jaraknya 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, namun lihatlah mulutnya yang sedang berbicara.

Jangan terlalu sering bercanda, perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.

Mempelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas mengartikan dia sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, berarti dia sedang memikirkan masalalunya.

Apabila dia tiba-tiba dia harus pergi, jangan terlalu paksakan untuk ngajak bicara, dan kamu tidak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “ Okeh… Okeh… sampai ketemu ya…” Melainkan santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Oke bayy…” sambil berikan rasa perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh. Kamu butuh dia kan??

Itulah tips cara memikat wanita dengan cara yang sederhana, namun sangat berharga bila kalian bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin yang penting jangan sampai menjadi playboy gan, karena ciri ciri playboy sekarang sudah mudah ditebak. Karena dengan hidup yang memiliki cinta akan membuat hidup ini semakin lebih berarti, lebih mempunyai gairah, semangat, dan pokoknya hari-hari akan semakin ceria dan menyenangkan.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tips Trik Budidaya, Published at 7:21 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment